BLANTERVIO102

Tutorial Yang Bisa Mengatasi Google Play Store Yang Error

Tutorial Yang Bisa Mengatasi Google Play Store Yang Error
Monday, December 25, 2017
Langkah Komplit Mengatasi Google Play Store Error di Android - Play Store yaitu satu di antara toko aplikasi android terlengkap yang disediakan oleh Google. Dimana terdapat banyak ribu aplikasi atau game yang bisa anda kerjakan dan mainkan di hp android anda. Meski begitu ada sisi lain yang cukup banyak dikeluhkan oleh sebagian pengguna Android karna Play Store mereka sering menglamai masalah atau error baik waktu membuta android, unduh aplikasi atau mengupdate aplikasi. Masalah pada playstore sendiri banyak macamnya dan sering diberi code yang berbeda sampai langkah mengatasinya juga berbeda.




Satu di antara pesan yang keluar mungkin saja saja yakni " could not be downloaded due to an error (923) ". Kode 923 di atas akan berbeda sama seperti masalah yang anda mempunyai. Buat anda yang alami masalah pada Google Play Store yang anda mempunyai jadi tidak butuh takut karna disini kami akan membahas bermacam langkah atau langkah yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah pada google Play Store dengan mudah. Nah itu di sini langkahnya :


Kesalahan Sayangya Google Play Store telah berhenti 


Apabila anda buka Play Store dan rasakan Sayangnya Google Play Store telah berheni jadi anda kemunginan pemicunya yaitu mulai dari memori anda penuh, data aplikasi rusak, binary rusak ataupun past installed aplikasi. Untuk mengatasi masalah Play Store yang satu ini jadi anda bisa kerjakan beberapa cara.


1. Hapus aplikasi dan beri banyak space di memory anda.

Banyak aplikasi buat Playstore tidak bisa menggerakkan aplikasinya sampai anda bisa menguninstal beberapa aplikasi yg tidaklah perlu untuk digerakkan. Selain itu anda bisa pula menghapus beberapa file yang penuhi banyak ruang di memory anda.

2. Nonaktifkan Playstore, Bersihkan data dan Cache.

Langkah yang satu ini seringkali di pakai untuk mengatasi Playstore yang error. Beberapa langkahnya yakni itu :

a. buka menu setting atau setelah atau pengaturan

b. Tetapkan menu aplikasi, app, ataupun apl

c. Lantas Tetapkan Google Play Store

d. Lalu hapus cache serta datanya.

e. Kemudian restats hp android anda.

3. Mengatur Ulang Account Google

Masalah pada playstore yang terlihat " Sayangnya Google Playstore telah berhenti " bisa mengakibatkan karna account google anda jadi cobalah untuk menghapus account google anda lalu gunakanlah yang baru. Untuk saksikan langkahnya menghapus account google dengan komplit jadi anda bisa membaca artikel kami yang lebih dahulu " Langkah menghapus account Google "

4. Instal Ulang Google Play Store

Apabila dari berbaggai langkah tetap masih belum juga dapat juga jadi anda bisa untuk menghapus Google Playstore lalu menginstalnya kembali. Langkahnya dengan buka menu pengaturan Aplikasi Tetapkan Google Play Store Lalu Uninstal aplikasi Lalu ambil aplikasi Playstore lalu instal lagi.

Google Playstore Kesalahan/error 403


Dapatkan hal begini waktu buka Play Store jadi akan untuk anda jengkel namun tenang saja anda bisa memperbaikinya lewat langkah :



1. Coba hapus account google anda lalu gunakanlah account yang baru atau alternatif account lain google yang sudah anda miliki

2 Hal ini juga dapat dikarenakan oleh proxy pada hp android anda, jadi cobalah untuk bersihkan proxy. Kecuali masalah proxy bisa pula karna koneksi internet atau wifi yang anda gunakan.

Google Play Store Kesalahan/error 491

Apabila anda alami begini jadi cobalah untuk menghapus account google anda lantas buat account google lagi atau dapatlah menggunakan saya google yang sebelumya sudah anda punyai. Lalu jadi cobalah untuk menghapus data yang ada pada menu setting Aplikasi Play Store

Google Play Store Kesalahan/error 492

Untuk yang begini langkahnya hampir sama yaitu dengan clear data dan Force Stop. Apabila tetap masih belum sukses jadi anda bisa berupaya untuk menghapus dalvik cache. Dimana untuk menghapus Dalvik Cache jadi anda harus unduh aplikasi yang bisa digunakan untuk menghapus Dalvik Cache.


Google Play Store Kesalahan/error 495

Apabila anda alami ini jadi ada ini bermakna ada masalah waktu melalukkan downlad apliaksi atau up-date aplikasi yang ada di Play Store. Untuk mengatasinya jadi gunakanlah cara barusan :


1. Buka menu Setting

2. Lalu tetapkan menu aplikasi

3. Lantas tetapkan Google Play Store dan lantas hapus data.

Setelah kerjakan langkah di atas jadi anda akan memasukkan account google anda kembali, jadi masuklah menggunakan account google anda yang baru

Google Play Store Kesalahan/error 498

Kode error pada Play Store begini menyaratkan bila perangkat anda begitu banyak cache sampai penuh yang mengakibatkan anda gagal dalam unduh aplikasi atau game. Langkah untuk memperbaikinya jadi anda perlu menghapus bermacam aplikasi dan cache.

Google Play Store Kesalahan/error 941

Pesan seperti menyaratkan bahawa ada kesalahan dalam meperbarui aplikasi yang anda mempunyai dari Play Store. Untuk memperbaikinya jadi anda tinggal menghapus cache serta data pada aplikasi Play Store

Google Play Store Kesalahan/error 504

Apabila ada notif begini jadi itu tandana aplikasi tidak dapat didownload karna kesalahan. Untuk memperbaikinya anda cukup menghapus data, lalu hapus juga google service Frame-work lalu ambil aplikasinya lagi.

Google Play Store Kesalahan/error 921

Seperti yang lain apabila anda alami ini jadi anda perlu menghapus cache dari Play Store apabila tetap masih saja belum sukses jadi anda coba untuk kembalikan ke pengaturan awal atau bisa pula menghapus account google anda


Google Play Store Kesalahan/error 927

Hal seperti ini biasanya karena oleh Play Store atau Google memperbarui service di latar belakang yang sebentar akan hentikan ambil aplikasi. Tunggu beberapa menit dan saksikan apakah baik-baik saja.

Penyimpanan kurang ada error

Apabila hp android anda memiliki penyimpanan yang terbatas jadi apabila anda unduh aplikasi dari Play Store jadi akan keluar pesan sama seperti itu sampai langkah yang anda perlukan untuk mengatasi masalah itu cobalah untuk menguninstal beberapa aplikasi tidaklah perlu atau anda bisa pula menghapus beberapa file yg tidak sekian butuh untuk anda.

Kesalahan yang ada Play Store memang banyak sekalis jenisnya sampai memerlukan langkah yang berbeda juga untuk mengatasinya. Sekian informasi saya mengenai Langkah Komplit Mengatasi Google Play Store Error di Android semoga berikan manfaat.
Share This Article :
Who Media

TAMBAHKAN KOMENTAR