BLANTERVIO102

Trik Panduan Untuk Menggabungkan Video DI HP Android

Trik Panduan Untuk Menggabungkan Video DI HP Android
Tuesday, July 10, 2018
Mengeditnya video adalah satu diantara kegiatan yang termasuk cukuplah mengasyikkan, namun sering juga sebagian orang menyampaikan mengeditnya video adalah satu hal yang melelahkan. Pada saat sekarang ini mengeditnya video tidak mesti memakai computer ataupun laptop, lantaran ada langkah memotong serta memadukan video memakai smartphone.

Lalu bagaimanakah langkahnya? Anda bisa memakai aplikasi bernama videoshow untuk memotong video, maupun memadukan sebagian video jadi satu video.



Lalu apakah itu videoshow? Videoshow yaitu satu diantara aplikasi yang berperan untuk mengeditnya video, aplikasi ini ada dengan gratis di google playstore yang bisa anda unduh memakai piranti smartphone android. Namun, butuh anda kenali sebetulnya tetap ada beberapa aplikasi lainnya untuk mengeditnya video terkecuali videoshow, namun selama ini videshow masih jadi favorite serta tetap unggul di banding aplikasi ubah video yang lainnya.

Simak juga : Langkah Bikin Video dari Photo dengan Musik
Terkecuali bisa memotong serta memadukan video, aplikasi ini dapat juga bikin slide show dari sebagian photo yang anda punyai. Untuk anda yang mempunyai banyak koleksi photo, anda bisa berusaha untuk bikin slide show supaya tampak lebih menarik.

Untuk memotong video anda bisa pilih icon pangkas cepat (fast trim), untuk lebih detilnya silakan lihat langkah – langkah berikut ini :

Pertama, buka aplikasi Videoshow.
Tentukan pangkas cepat (fast trim) pada penampilan menu awal videoshow, dengan pilih pangkas cepat jadi dengan automatis anda akan diarahkan ke galeri video koleksi yang ada pada smartphone android anda. Kemudian tentukan video mana yang akan anda potong atau ubah.
Lalu tentukan setelan cepat, serta atur jangka waktu pemotongan video mulai dari awal serta akhir video sesuai sama kehendak anda.
Setelah itu tentukan pada panah kanan atas, tentukan pangkas, lalu tentukan taruh ke galeri, jadi sistem pemotongan video akan berjalan, tunggulah hingga pemotongan selesai.
Pemotongan videopun sukses.
Untuk pengembangan, anda bisa mengeditnya video dengan memberikan dampak dari icon Pro Ubah. Seperti memberikan tulisan, stiker, serta gambar. Kira-kira seperti penampilan berikut ini. langkah memotong video di hp

Langkah Memadukan Video di Android
Terkecuali memotong video seperti di atas, anda juga dapat memadukan sebagian video jadi satu video. Untuk selanjutnya, simak info berikut ini :

Pertama, buka aplikasi Videoshow.
Lalu tentukan pilihan ubah video.
Pada menu horisontal penentuan klip, tentukan tulisan semuanya/all, lalu tentukan video yang akan dipadukan. Buat persiapan sebagian video yang akan anda padukan.
Anda bisa pilih video yang sekalipun tidak sama yang sudah anda potong, atau video lainnya untuk di padukan kembali.
Sesudah dua atau lebih video usai diambil, setelah itu tekan mulai.
Biarlah video jalan, kemudian tekan sinyal panah merah yang ada diatas kiri monitor smartphone.
Lalu tentukan taruh ke galeri.
Penyatuan video akan mulai jalan. Tunggulah hingga sistem usai.
Silakan mengerti semuanya menu yang ada pada videoshow untuk mengasah keterampilan anda dalam mengeditnya video. Baiknya banyak banyaklah untuk berlatih mengeditnya video, supaya anda bisa kuasai semuanya menu yang ada.



Di sini berakal. com akan memberi panduan supaya jadi editor video handal.

Seseorang editor mesti mempunyai skill serta taste yang sangatlah mendukung.
Keseriusan serta tekad dalam belajar. Mempunyai estetika serta mengerti beberapa hal tehnis serta estetika.
Siap – siap bergadang serta tentunya bertanggungjawab dengan yang anda lakukan.
Share This Article :
Who Media

TAMBAHKAN KOMENTAR