BLANTERVIO102

Tutorial Sangat Mudah Untuk Membersihkan HP Android

Tutorial Sangat Mudah Untuk Membersihkan HP Android
Monday, December 25, 2017
Sebagian orang yang sudah tau langkah bersihkan android dibagian dalam maksudnya yakni bersihkan system seperti cache, file, memory dll, nah tapi apakah kita tau langkah bersihkan smartphone kita dibagian luar dengan aman? seperti screen, body dan sebagainya, karna seperti screen apabila kita membersihkannya dengan asal-asalan itu dapat menggores screen monitor kita, tidak seringkali orang yang kurang mengerti langkah bersihkan smartphone dibagian luar, walaupun sesungguhnya ini yakni satu di antara apabila kita inginkan ubah smartphone kita dan jual smartphone lama, apabila kita rajin membersihkannya jadi nilai jual akan tinggi.



Disni kita akan membagi tips dan trik bagaimana bersihkan smartphone android dengan aman, cocok dan pastinya akan jadi lebih bersih bahkan terlihat seperti baru, itu di sini langkahnya :

Pertama yakni Maintenance tips

Pertama membuat perlindungan agar smartphone kita tetaplah layak digunakan kita harus beberapa sering kerjakan maintance, seperti seperti satu kendaraan, apabila kita tidak sering melindungi kendaraan jadi setiap waktu kendaraan kita akan macet, demikian perihal smartphone, apabila kita tidak beberapa sering merawatnya makan akan berjalan kemacetan, tentu hal seperti ini kita tidak ingin berjalan bukan?

Suhu pada smartphone itu demikian butuh buat membuat perlindungan smartphone kita, membuat perlindungan suhu smartphone kita, kita harus rajin saksikan suhu smartphone kita dengan satu aplikasi yang banyak di playstore diantara master cleaner dan jangan sampai meletakan smartphone kita yang diserang sinar matahari selekasnya, ini dapat mengakibatkan rusaknya permanen pada smartphone kita.

Casing dan anti gores yaitu pilihan yang baik membuat perlindungan smartphone kita dari kerusakaan, nah tetapi apabila kita isi smartphone dengan tetaplah menggunakan casing akan buat suhu jadi panas, disarankan apabila kita tengah mencharge smartphone kita, lepas casing dahulu agar tidak berjalan panas yang sangat berlebihan.

Selain itu agar kita tetaplah sehat, smartphone kita kenyataannya kaya akan bakteri-bakteri, nah sebaiknya saat makan jangan sampai menyentuh smartphone kita jika akan makan sebaiknya kita bersihkan tangan dulu agar kita tetaplah sehat.

Ke-2 yakni bersihkan monitor atau screen

Monitor yaitu hal yang paling vital dalam smartphone, karna dengan monitor kita bisa kerjakan semua aktivitas pada smartphone, karna ini yaitu hal yang paling vital, makan terjadinya kotor pada monitor itu demikian butuh untuk kita membersihkannya, agar kita tetaplah nyaman dalam menggunaknannya, tetapi kita juga harus tau bagaimana langkahnya bersihkan monitor dengan efektif agar tidak berjalan kerusakaan pada monitor itu, karna apabila kita membersihkannya dengan asal, kesempatan untuk tergores itu demikian tinggi.


Untuk bersihkan monitor smartphone kita, kita tidak dapat menggunakan kain sembarangan, kita bisa menggunakan kain microfiber agar tetaplah membuat perlindungan monitor smartphone kita. untuk peroleh kain ini, kita dapat membelinya dengan online atau kita bisa pula mencarinya di sebagian toko kain.

Mungkin saja saja mencampurkan sedikit air pada kain microfiber dapat lebih efektif untuk bersihkan monitor smartphone kita, nah langkah agar peroleh hasil maximum yakni sebagai berikut, lap dengan garis lurus naik atau kebawah terserah menggunakan kain microfiber.


Ke-3 yakni bersihkan Body

Untuk bersihkan body smartphone disarankan menggunakan kapas atau cotton yang di celupkan pada alkohol encer, ini demikian efektif untuk singkirkan debu atau kotoran-kotoran yang melekat pada body smartphone kita, jauhi menggunakan peralatan rumah tangga untuk bersihkan body smartphone kita karna ini jadi dapat menyebabkan rusaknya body smartphone kita.


Semua tipe smartphone mempunyai banyak langkah untuk membersihkannya, terutama smartphone yang tahan air, ini akan demikian mudah membersihkannya karna kita bisa mencampurkan air untuk bersihkan body casing pada smartphone kita.


Demikian langkah untuk bersihkan smartphone kita, apakah kalian punyai langkah lain yang efektif? silahkan komentar pada kolom komentar kami akan dengan sukai hati menambahkannya di tulisan ini.
Share This Article :
Who Media

TAMBAHKAN KOMENTAR